Search

Harga Minyak Mentah Kembali Merosot - Suara.com

Suara.com - Harga minyak berjangka AS kembali merosot dalam perdagangan Minggu (26/4) malam, penurunan harga ini memperpanjang kerugian dari pekan lalu yang menandai kerugian kedelapan dari sembilan minggu terakhir.

Perdagangan sangat fluktuatif pekan lalu, dalam perpanjangan aksi jual yang mendominasi trading sejak awal Maret karena permintaan anjlok 30 persen akibat pandemi virus corona. Pemotongan produksi global dinilai belum sejalan dengan jatuhnya permintaan.

Mengutip Reuters, Senin (27/4/2020), minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI), patokan Amerika Serikat, turun 32 sen menjadi 16,62 dolar AS per barel.

Sementara Brent patokan internasional, naik 12 sen, atau 0,6 persen, menjadi menetap di posisi 21,56 dolar AS per barel.

Minyak berjangka menandai penurunan ketiga berturut-turut minggu lalu, dengan Brent ditutup melorot 24 persen dan WTI menyusut sekitar 7 persen.

Pedagang memperkirakan permintaan akan merosot selama berbulan-bulan karena gangguan ekonomi yang disebabkan pandemi virus corona atau Covid-19.

Investor akan mencermati laporan keuangan sejumlah perusahaan energi, termasuk Exxon Mobil, BP Plc dan Royal Dutch Shell.

Let's block ads! (Why?)



"minyak" - Google Berita
April 27, 2020 at 08:17AM
https://ift.tt/3bIb3Yh

Harga Minyak Mentah Kembali Merosot - Suara.com
"minyak" - Google Berita
https://ift.tt/2qtzGFm
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Minyak Mentah Kembali Merosot - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.