Search

Jaringan Minyak Sawit Berkelanjutan Jepang Dukung Gunakan Merek Dagang RSPO - InfoSAWIT

InfoSAWIT, JEPANG – Guna mendukung penyerapan minyak sawit 100% berkelanjutan di Jepang, peran Jaringan Minyak Sawit Berkelanjutan Jepang (JasPON) cukup signifikan. Lembaga yang bermitra dengan Roundtabel on Sustainable Palm Oil (RSPO) terus melakukan kampanye dan ajakan untuk para industri di Jepang menyerap minyak sawit berkelanjuta bersertifikat (CSPO).

Dalam keterangan resmi didapat InfoSAWIT, pada tahun 2016 lalu JasPON baru beranggotan 8 anggota namun selama periode 4 tahun setelahnya keanggotaan JasPON bertambah menjadi sebanyak 187 anggota. Bahkan dengan terus bertambahnya anggota RSPO kedepan akan membuka kantor perwakilan di Jepang.

Pada Februari 2020 lalu, JasPON bekerjasama dengan RSPO telah mengadakan lokakarya untuk lebih memperkuat penggunaan merek dagang RSPO, sertifikasi rantai pasok dan menambah keanggotaan. Lokakarya tersebut dihadiri sekitar 110 peserta berasal dari produsen barang konsumsi, pengecer, pengolah dan pedagang, perusahaan oleokimia, dan perusahaan layanan makanan.

Dikatakan Kepala Operasi RSPO Uni Eropa, Inke van der Sluijs, disaat mewabahnya virus Corona (Covid-19), pihaknya akan terus mendukung para produsen di Jepang untuk mendukung penggunaan merek dagang RSPO, guna memastikan penggunaan minyak sawit berkelanjutan di Jepang untuk masa yang akan datang. (T2)

Let's block ads! (Why?)



"minyak" - Google Berita
March 31, 2020 at 06:20AM
https://ift.tt/2ULsMa0

Jaringan Minyak Sawit Berkelanjutan Jepang Dukung Gunakan Merek Dagang RSPO - InfoSAWIT
"minyak" - Google Berita
https://ift.tt/2qtzGFm
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaringan Minyak Sawit Berkelanjutan Jepang Dukung Gunakan Merek Dagang RSPO - InfoSAWIT"

Post a Comment

Powered by Blogger.