Search

Servis Sumur KWG 36-T Tunjukkan Adanya Potensi Minyak - beritajatim

Bojonegoro (beritajatim.com) – Pertamina EP Asset 4 Field Cepu tengah melakukan servis sumur KWG 36-T di Dusun Ngudal, Desa Kedungrejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (18/3/2020).

Servis tersebut dilakukan untuk membersihkan sumur sehingga diharapkan bisa meningkatkan produksi minyak yang dikelola secara tradisional. Saat pelaksanaan servis sumur, sekitar pukul 10.00 WIB terjadi semburan.

Dari mulut sumur menyemburkan lumpur bercampur minyak. Namun tidak berlangsung lama, semburan lumpur tersebut ditangani oleh Tim Pertamina EP Asset 4 Cepu Field sebagai pemilik wilayah kerja pertambangan (WKP).

Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Angga Aria mengatakan, kejadian tersebut menunjukkan bahwa dengan adanya flowing atau semburan di sumur KWG 36-T, potensi minyak masih ada.

Hal itu ditunjukkan dengan masih tingginya tekanan dari dalam, sehingga minyak mengalir. “Kami telah lokalisir area yang terdampak dari luberan cairan yang keluar dari dalam sumur KWG 36-T,” ungkapnya.

Sementara, lanjut Angga, pekerjaan servis sumur KWG 36-T dihentikan. Setelah hasil observasi yang dilakukan petugas di lapangan menyatakan aman maka pekerjaan servis baru akan dilanjutkan kembali.

“Kami akan melakukan pemantauan secara terus menerus dan akan update informasinya secara berkala kepada seluruh stakeholder terkait,” pungkasnya. [lus/suf]

Let's block ads! (Why?)



"minyak" - Google Berita
March 18, 2020 at 11:06PM
https://ift.tt/2WohLxV

Servis Sumur KWG 36-T Tunjukkan Adanya Potensi Minyak - beritajatim
"minyak" - Google Berita
https://ift.tt/2qtzGFm
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Servis Sumur KWG 36-T Tunjukkan Adanya Potensi Minyak - beritajatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.